Fasilitas

Pemenuhan fasilitas kegiatan pendidikan dan pelatihan mengacu pada standar sarana prasarana, baik secara kuantitatif dan kualitatif sesuai dengan kompetensi keahlian masing-masing.

Di bidang teknologi informasi dan komunikasi telah tersedia jaringan internet dalam bentuk LAN maupun hotspot (tanpa kabel). Media pembelajaran juga didukung dengan sarana multimedia, laptop, dan LCD proyektor. Diantara fasilitas-fasilitas tersebut adalah :

Ruang belajar teori yang nyaman dengan sarana pembelajaran multimedia [ICT]. Ruang belajar praktikum di setiap Program Keahlian dengan standar ISO 9001:2008.
Perpustakaan masa depan dengan koleksi buku lebih dari 1000 koleksi di sertai CD referensi dan tutorial didukung dengan sistem informasi perpustakaan digital e-library [Senayan] + barcode system.
Akses internet online 24 jam tanpa kabel [hotspot area] , siswa dapat mengakses berbagai macam materi dan tugasi online untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan selalu update informasi.
Lab. Komputer KKPI berkapasitas 40 siswa dengan komputer intel pentium dual core di lengkapi akses internet online.
Lab. Komputer Teknik Gambar Bangunan [Autocad] berkapasitas 20 siswa dengan spesifikasi intel pentium dual core di lengkapi dengan akses internet online.
Lab. Komputer Teknik Elektronika Industri berkapasitas 20 siswa dengan spesifikasi intel pentium dual core digunakan untuk merakit dan memprogram peralatan sistem otomasi elektronika dengan mikrokontroler, PLC, komputer dan pneumatic.
Studio Radio Komunitas BTB FM 107,5 MHz , tempat komunikasi dan informasi bagi siswa yang ingin belajar di dunia penyiaran radio.
Studio musik yang di lengkapi dengan 1 unit drumset, Siswa SMK BTB Juwana juga baru meraih kejuaran Festival Lomba Seni Musik Siswa Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2010.

Leave a comment